Minggu, 15 Maret 2009

Rambut Tipis Tampil Menawan



Ingin rambut tipis Anda tampak lebih tebal? Untuk menyiasatinya, Anda pasti menggunakan produk rambut yang bisa menambah volume rambut. Namun hati-hati, jangan asal pilih produk. Bisa-bisa rambut Anda justru semakin tipis. Perhatikan tip ini saat membeli produk perawatan untuk rambut Anda.

1. Hindari produk yang mengandung minyak
Rambut tipis akan terlihat semakin lepek jika terkena produk yang mengandung minyak. Bila sudah terlanjur membeli, gunakan hanya pada ujung rambut saja.

2. Perhatikan komposisi bahan
Komposisi bahan yang terdapat pada sampo dan kondisioner juga perlu diperhatikan. Anda sebaiknya memilih produk yang mengandung bahan pengambang rambut, seperti volumizer, bodybuilder atau thickening. Sampo dan kondisioner jenis ini membuat rambut tampak lebih mengembang.

3. Gunakan styling foam
Jika akan menata rambut, gunakan styling foam. Hindari membeli dan menggunakan styling gel karena akan memperjelas tekstur rambut tipis dan rambut tampak lemas.

4. Hindari produk berpelembap tinggi
Beberapa produk perawatan rambut memiliki kandungan pelembap. Sebaiknya memilih produk yang tidak memiliki kadar pelembap tinggi karena akan mengakibatkan rambut terlihat makin tipis. Kalo terpaksa harus menggunakannya usahakan rajin mencuci rambut sampai bersih sesudah memakainya.

0 komentar on "Rambut Tipis Tampil Menawan"

Followers

 

Style & Healthy Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez