Rabu, 04 Maret 2009

Model Rambut Untuk Si Profesional



Bagi Anda perempuan yang bekerja dengan aktivitas tinggi, tentunya ingin memiliki model rambut yang mudah ditata tanpa harus menghilangkan kesan profesional.

Model rambut berikut ini mungkin bisa menjadi alternatif untuk Anda yang ingin tampil gaya di saat ke kantor.


Sliked Back Strands

Gaya rambut ini sangat praktis dan bisa dilakukan hanya dalam hitungan menit. Modelnya yang simpel, cocok untuk perempuan bekerja karena akan menampilkan kesan profesional dan sophisticated.

Penataan :
Blow dry rambut Anda dengan sisir blow atau sikat khusus untuk merapikan rambut khusus menjadi lebih halus. Sisir rambut ke belakang dengan menggunakan sisir besar. Ambil sedikit helaian rambut lalu lilitkan di sekitar ponytail hingga menjadi simpul. Gunakan penjepit rambut untuk mempertahankan ikatan rambut. dan Jangan lupa untuk semprotkan hair spray agar rambut tertata lebih rapi.

Choppy Layers

Pilihan rambut ini sangat cocok bagi pemilik rambut lurus. Bagi Anda yang berambut bergelombang, sebaiknya melakukan teknik pelurusan rambut terlebih dahulu. Disarankan untuk memilih teknik silk rebonding karena selain memberi efek rambut lurus alami, teknik ini tidak membuat rambut menjadi kering dan kaku.

Penataan :

Gunakan flat iron untuk menata rambut agar terlihat lebih lurus. setelah itu blow rambut ke arah dalam, agar rambut tidak terlihat mencuat ke luar. Kemudian bubuhkan sedikit wax untuk menata bagian poni dan mempertahankan tatanan rambut.

0 komentar on "Model Rambut Untuk Si Profesional"

Followers

 

Style & Healthy Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez