Senin, 09 Maret 2009

Kulit Putih Dengan Treatmen Mutakhir



Memiliki kulit putih dan berseri adalah idaman para perempuan. Tapi terkadang tidak tersedia cukup waktu untuk melakukan perawatan tradisional karena hasilnya tidak dapat dirasakan dalam waktu singkat. Sementara hampir semua produk pemutih juga sudah pernah dicoba, tapi hasilnya kurang maskimal.

Teknologi mutakhir di tangan para ahli mungkin bisa jadi pilihan yang menggiurkan untuk dapatkan kulit wajah yang nampak putih ekstra bersinar.

Berikut beragam perawatan untuk dapatkan kulit putih dari para ahli :
Skin Tightening & Brightening

Treatmen ini menggunakan laser gentle yang akan menghantarkan gelombang panas hingga ke jaringan kulit untuk menstimulasi kolagen (Remodeling collagen). Hasil yang didapat, kulit Anda akan nampak lebih cerah dan lebih kencang. Treatmen ini tidak meimbulkan efek samping maupun tampilan kulit kemerahan atau bahkan terlihat gosong kecokelatan. Sehingga usai treatmen Anda dapat langsung melanjutkan aktivitas. Umumnya perawatan ini menghabiskan waktu sekitar 40-60 menit.


Skin Complexion Program

Treatmen dilakukan dengan teknik injeksi yang menggunakan prosedur aman dan dilakukan oleh dokter ahli. Menggunakan obat-obatan khusus termasuk salah satu di dalamnya adalah tationil dan kandungan vitamin c yang fungsinya akan saling mendukung saat disuntikan. Sehingga ampuh untuk meningkatkan fungsi sel-sel darah merah. Serta oxyderma dan kolagen yang berfungsi sebagai kandungan antioksidan yang baik menangkal radikal bebas. Treamen ini pun dapat meningkatkan fungsi hati. Melalui proses ini, kompleksi kulit akan nampak lebih cerah dan sehat. Waktu yang diperlukan untuk sekali perawatan ini sekitar 15 menit.

Laser Green Treatment

Dengan teknologi soft laser atau biostimulating system yang mampu menembus ke dalam jaringan kulit, Laser Green Treatment diyakini dapat menghasilkan tampilan kulit yang nampak sehat dan awet muda dalam waktu relatif singkat. Treatmen yang membutuhkan waktu sekitar 60 menit untuk sekali perawatan ini, juga mampu menstimulasi proses regenerasi sel-sel kulit. Proses perawatannya berlangsung tanpa menimbulkan rasa sakit, nyeri maupun efek samping yang membahayakan.

Jika dana mencukupi tidak ada salahnya Anda mencoba salah satu jenis perawatan tersebut.

0 komentar on "Kulit Putih Dengan Treatmen Mutakhir"

Followers

 

Style & Healthy Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez