Kamis, 05 Maret 2009

Pilihan Hair Styling Untuk Rambut Anda



Potongan dan penataan rambut bisa mempengaruhi image seseorang. Salah satu cara untuk menyulap penampilan Anda menjadi lebih anggun, cute, feminin ataupun sporty adalah dengan menggunakan produk hair styling.

Namun memilih jenis hair styling yang tepat bukanlah perkara yang mudah. Jika salah pilih tidak hanya rambut yang rusak tapi juga penampilan Anda. Karena itu selektiflah dalam memilih jenis hair styling yang cocok untuk Anda.

Kenali terlebih dahulu ragam jenis hair styling dan kegunaannya berikut ini :


Hair Gel

Umumnya berbentuk cairan. Di gunakan untuk menimbulkan efek basah atau (wet look) dan tidak mudah berubah. Gunakan ketika rambut dalam keadaan setengah kering.

Styling Foam

Teksturnya lebih lembut dan ringan dari pada gel. Cocok untuk mengembangkan rambut yang tipis dan lurus. Aplikasikan saat rambut setengah basah, dari pangkal rambut hingga ujung rambut sebelum di blow dry.

Hair Spray (Non Aerosol)

Bentuknya lebih basah, sehingga lebih berat dan kaku setelah kering. Aplikasikan sebagai sentuhan akhir untuk menghasilkan daya set tinggi dan tidak lengket. Semprotkan saat rambut dalam keadaan kering ataupun setengah basah.

Hair Spray (Aerosol)

Bila ingin tata rambut yang lebih mengembang, kuat, cepat kering dan tidak lengket, jenis hair styling ini sangat cocok untuk menjadi pilihan. Aplikasikan saat rambut kering untuk mempertahankan gaya rambut.

Hair Wax

Mampu memberi penataan yang tahan lama dan mudah ditata ulang tanpa harus keramas terlebih dahulu. Hair wax juga membuat tatanan rambut lebih bertahan lama, tidak lengket, terasa lembut dan ringan di rambut serta membuat kesan light wet look setelah diaplikasikan.

Hair Glaze

Jenis hair styling ini akan memberikan kesan basah dan tidak lengket sehingga rambut terlihat lebih halus dan berkilau.

Agar kesehatan rambut tetap terjaga, pilihlah styling series yang mengandung Pro Vitamin B5, UV Filter, dan khasiat ginseng yang dapat memperkuat akar rambut.

0 komentar on "Pilihan Hair Styling Untuk Rambut Anda"

Followers

 

Style & Healthy Copyright 2008 Fashionholic Designed by Ipiet Templates Supported by Tadpole's Notez